Kamis, 12 Februari 2015

Lelah keangkuhan Dark Ages

Lelah keangkuhan Dark Ages, bentuk moralizovannyh luhur yang, manusia sekali lagi mengimbau kepada cita-cita yang hilang kuno.
Struktur internal bangunan tempat tinggal dan istana Renaissance berbeda kejelasan dan kemudahan lokasi tempat.
Dinding yang sebagian besar di bawah tinggi - biasanya ek berpanel bar di atas pada permukaan terpampang lukisan dibuat di kamar negara - lukisan dinding, dalam beberapa kasus subjek bertema atau mewah dengan motif tanaman. Didistribusikan dan tenunan karpet, permadani yang tergantung di dinding. Mereka berisi komposisi narasi dengan bingkai hias, termasuk kadang-kadang diambil motif sempurna lambang dan heraldik.

Dalam pengolahan bagian atas dinding sering diperkenalkan kepada motif karakteristik Renaissance Italia arcade kolom awal atau entablature dengan dekorasi semen.


Bayar perhatian khusus pada framing pintu, yang diproses di kamar architraves utama dan berakhir dengan melengkung atau segitiga frontonchikami. Unsur karakteristik ruang perapian dengan "tenda" mahkota.

Ruang tamu B, di tempat tidur khusus, penekanan kadang-kadang ditoleransi untuk tirai, furniture sehingga surut ke latar belakang. Gambar tirai sering ditemukan dalam miniatur yang mereproduksi interior waktu.

Dibandingkan dengan furnitur Abad Pertengahan menjadi jenis yang lebih beragam. Dalam osnov¬nom ia menempatkan dinding. Berdiri hanya terpusat ditempatkan di meja dan tempat tidur asrama, yang dimasukkan biasanya tegak lurus terhadap dinding. Mungkin unsur yang paling penting dalam dekorasi furnitur yang dada - Cassone.

Sebuah peran penting dalam dekorasi interior memainkan tidur - tanpa kanopi, dengan empat posting sudut diukir tinggi atau tanpa, tapi dengan dua punggung di kepala dan di "kaki".

Lantai ditutupi dengan ubin dengan pola geometris hias berulang, kadang-kadang mereka memiliki gangguan sederhana catur.

Item kecil mebel - rumah tangga dan dekoratif - interior langka. Mereka kebanyakan lampu, podsvech¬niki - biasanya tembaga atau gerabah (majolica) vas, mendarat di tanaman ko¬toryh ditempatkan di jendela. Piring hias dan piring sering dipamerkan di rak-rak.

Dalam dindingnya terbuat dari relung arsitektur dirawat untuk bantuan atau patung massal yang menggambarkan Perawan Maria dan orang-orang kudus. Relung ini sering menutup penutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar