Kamis, 12 Februari 2015

Cukup pesatnya perkembangan seni interior pada abad XVIII

Cukup pesatnya perkembangan seni interior pada abad XVIII menyebabkan perubahan sering dekorasi interior gaya rumah. Koeksistensi simultan dari tiga arah mempengaruhi perkembangan gaya Rococo. Itu kesimpulan logis dari barok dan awal klasik.
Untuk Rococo dekorasi tidak digunakan. Hanya desain penerimaan dinding adalah panel dan panel. Cornice seperti sering absen dan digantikan oleh batang tipis. Kecenderungan untuk bergabung dengan bidang utama dinding atasnya coving sehingga dinding kentara ke dalam mangkuk.

Panel diperlakukan ornamen yang sangat kecil. Panel bingkai hiasan dinding, langit-langit mawar, Overdoor (naddvernikov), panel pintu, kusen, cermin sering simetris dengan konstruksi, kadang-kadang asimetris. Hal ini didasarkan pada motif daun acanthus dan pucuk-pucuknya, kerang, batu surfing laut aqua-dimakan, teralis jala; semua topik ini sangat bergaya.


Kadang-kadang dalam pola ditenun menjadi motif Cina.

Banyak digunakan cermin.

Untuk ini kita harus menambahkan satu lagi yang sangat penting faktor "rasa tertentu, yang didasarkan pada palet memutih, diredam, nada pucat. Diganti majeure, intensitas warna matang abad XVII Baroque (gaya Louis XIV) datang nuansa abu-abu mutiara (gris de Perl), kebiruan (Periwinkle), daging kepiting warna (TJS), pucat oker (beige) dan lain-lain. Disukai perhatian menikmati putih. Emas digunakan untuk barang-barang tidak hanya "panas", tapi dingin dan kehijauan warna, kadang-kadang buram. Seperti sebelumnya, perhatian khusus diberikan kepada perak. Semua hal di atas berlaku untuk furnitur dan karya seni terapan.

Fitur utama usang "ringan, elegan, skala kecil, membawa fokus utama desain pada ornamen, sebagian besar sangat bergaya, bentuk berliku-liku objek" menyebar ke furnitur dan dunia objektif lainnya.

Furniture saat ini, terutama kursi, penurunan dimensi mereka: secara bertahap menurun kembali, meruncing kaki dan sandaran lengan, kursi juga berkembang. Kaki organik berubah menjadi bingkai kursi, prolog menghilang. Semua potongan furnitur diberkahi dengan ukiran halus dalam bentuk bunga, kerang, ornamen bergaya. Bagian kayu emas atau ditutupi dengan cat "benang warna latar belakang satu kepada orang lain.

Dalam bentuk tidur juga terlihat cukup beragam. Diawetkan kanopi, tapi kadang-kadang tidak melekat pada kolom dan langit-langit, dan konstruktif dengan tempat tidur tidak terhubung.

Permadani, seperti sebelumnya, yang menonjol dalam dekorasi interior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar